Ir. Budi Sugiarto, MA

Kak Budi sebagai Satria Utama KEGA, begitu sebutan Pemimpin Gereja Anak KEGA ini telah menjadi konsultan gereja-gereja di Indonesia dan luar negri untuk menjadikan anak-anak sebagai subyek dalam rencana Tuhan yang agung. Bersama-sama ratusan Pembina anaknya kak Budi menggembalakan dan memuridkan ribuan anak-anak jemaatnya dan juga melatih ratusan Kids Leader untuk jadi pemimpin sedari usia dini.
Ayah 2 putra dan seorang istri bernama Nathalia ini juga mendirikan Gembala Kecil untuk member training dan mendampingi ratusan gereja-gereja agar berubah konsep menjadi Gereja Anak yang serius memuridkan dan menjadikan anak sebagai pemimpin. Dengan LSM Panah Indonesia yang dirintisnya kakak kita ini telah memberi beasiswa dan mementor ratusan anak-anak kurang mampu.
Pengarah Jaringan Doa Anak (JDA) Nasional dan Fasilitator Nasional untuk Kids Games di Indonesia ini juga memimpin perusahaan yang bergerak dalam bidang EO, training anak & guru, serta penjualan produk anak-anak yang seluruh keuntungannya diberikan bagi pendanaan sponsor pendidikan anak tak mampu. Kreativitas dan antusias dalam training-trainingnya membuat peserta tak berkedip.

Pembicara di Pleno I Opening & Orientation dan Workshop Kebaktian yang Menggugah dan Mengubah